Persyaratan KPR Rumah

Persyaratan kpr rumah adalah salah satu hal yang wajib di ketahui oleh calon pembeli rumah secara kpr. Dengan mengetahui persyaratan kpr rumah maka proses kpr akan lebih cepat. Karena calon pembeli dapat mempersiapkan hal hal yang diperlukan sebelum mengajukan kpr rumah. Dalam hal ini kita akan lebih fokus pada property syariah, untuk mengetahui persyaratan kpr rumah.

Persyaratan kpr rumah pada property syariah cenderung lebih mudah. Hal ini dikarenakan proses jual beli hanya melibatkan developer dan pembeli saja, tentu dengan pengawasan notaris. Proses ini memberikan perjanjian yang lebih fleksible dibandingkan perjanjian dengan kpr bank. Persyaratan kpr rumah pada property syariah biasanya dapat dinegosiasikan. Apasaja persyaratan kpr rumah pada property syariah? berikut ini adalah ulasannya.

Persyaratan KPR Rumah

Persyaratan kpr rumah property syariah cukup mudah. Property syariah merupakan property yang dipasarkan dengan cash maupun cicilan dimana pembeli melakukan cicilan kepada developer secara langsung. Sehingga proses ini tidak memerlukan BI Checking yang merepotkan. Secara umum persyaratan kpr rumah property syariah adalah sebagai berikut:

  1. Pembayaran booking fee (biasanya booking fee bisa kembali 100%)
  2. Melengkapi berkas fotocopy KTP
  3. fotocopy KK
  4. fotocopy Slip Gaji (pegawai)
  5. rekening koran 6 bulan terakhir
  6. melengkapi form kesepakatan (biasanya disediakan oleh developer)
  7. TANPA BI CHECKING yang merepotkan

Cukup mudah bukan, Persyaratan kpr rumah property syariah ini. Di mana saja property syariah ini tersedia? Berikut ini adalah daftar property syariah yang ada di wilayah jabodetabek.

Property Syariah Balad Residence Depok – Bojongsari –  Harga 300jutaan

Property Syariah Mulia Residence – Sawangan – Harga 300 jutaan

Property syariah Sakeena Residence – dekat stadion Pakansari Cibinong

Property syariah Abbi Garden – kota bogor +-15 menit ke stasiun Bogor

Pilihan area lain tentang property syariah dapat dengan menghubungi kami di nomor telp/WA 082141016340 (surya) atau tekan tombol WA dibawah ini

Button Chat via Whatsapp

Property Syariah solusi Persyaratan KPR Rumah mudah

Property syariah yang dikembangkan oleh Developer property syariah merupakan solusi persyaratan KPR rumah yang mudah dan tidak merepotkan. Hal ini karena hanya ada dua pihak yaitu developer dan pembeli tanpa pembiayaan bank yang biasanya bank sangatlah kaku dalam persyaratan KPR rumah. Dengan adanya property syariah ini maka pembeli yang berstatus karyawan kontrak, pedagang, ukm, dll dapat melakukan pembelian rumah secara angsuran tanpa harus melalui BI Checking yang ribet dan biasanya kurang menguntungkan bagi karyawan kontrak, ukm, maupun pedagang.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di nomor telp/WA 082141016340 (surya) atau tekan tombol WA dibawah ini

Button Chat via Whatsapp

 


Untuk mendapatkan update informasi tentang Property Syariah tanpa riba, silahkan mengisikan form berikut ini. InsyaAllah kami akan memberikan update tentang property syariah dengan cicilan tanpa riba.

FORM SOLUSI RUMAH SYARIAH TANPA RIBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *