Kredit Rumah ke Developer

Kredit rumah ke developer merupakan salah satu solusi untuk mewujudkan kpr tanpa riba. Karena dengan cara ini developer properti dapat menerapkan akad-akad kredit tanpa riba dan tanpa bunga. Masyarakat juga di mudahkan dengan adanya kredit rumah ke developer secara langsung. Salah satunya adalah konsumen dapat negosiasi perjanjian.

Selain itu, kredit rumah ke developer juga merupakan solusi bagi konsumen yang tidak memiliki struk gaji. Misalkan pedagang. Pedagang yang tidak memilki SIUP tentu akan di tolak bank. Nah dengan adanya kredit rumah ke developer, para pedagang ini kini bisa membeli rumah secara kredit tanpa harus terhalang administrasi tersebut. Ada juga seseorang yang secara administrasi lengkap dan pendapatan cukup. Namun terhalang karena adanya black list BI saat BI Checking. Nah kredit rumah ke developer ini adalah solusinya. Karena prosesnya langsung di cicil ke developer tanpa perlu BI Checking.


Berbagai Perumahan Kredit Rumah ke Developer

Ada banyak pilihan perumahan yang dipasarkan dengan kredit rumah ke developer. Di bawah ini adalah daftar perumahan yang dapat dibeli dengan cara kpr tanpa riba, kredit rumah ke developer. Tanpa BI checking. Semoga membantu.

Kredit Rumah ke Developer area Depok

Rumah Syariah Balad Residence Depok –  Harga 300jutaan

kredit rumah ke developer

 

Perumahan Syariah Mulia Residence – Sawangan Depok – Harga 300 jutaan

kredit rumah ke developer depok

Kredit Rumah ke Developer area Cibinong

Rumah syariah Sakeena Residence – dekat stadion Pakansari Cibinong

rumah syariah cibinong

Kredit Rumah ke Developer area Bogor

Rumah Syariah Grand Balad Kemang Bogor

grand balad kemang bogor

 

Perumahan syariah Abbi Garden – kota bogor +-15 menit ke stasiun Bogor

Dan masih banyak pilihan area lain. Bisa tanya-tanya dulu ke tim pemasaran rumahKPRsyariah.com di nomor WA 082141016340. Atau klik tombol WA ini untuk chat secara langsung.

Button Chat via Whatsapp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *