Cara Beli Rumah Tanpa Riba

Cara beli rumah tanpa riba. Bagi sebagian orang ini adalah yang harus di perjuangkan. Karena dosa riba itu merupakan salah satu dari dosa besar. Lebih besar dari memakan daging bagi maupun mabuk mabukan. Efek dari riba sangatlah mengerikan. Sehingga sangatlah pantas kita perlu memiliki idealitas untuk memiliki rumah tanpa riba. Disini kita akan membahas cara beli rumah tanpa riba.

Beberapa Cara Beli Rumah Tanpa Riba

Dalam mewujudkan rumah tanpa riba ada beberapa cara. Yang paling umum dimasyarakat adalah membeli tanahnya dulu kemudian dibangun rumah. Ada pula yang menabung terlebih dahulu kemudian setelah banyak terkumpul baru mencari rumah yang sesuai budget. Kedua hal ini bisa dilakukan asalkan menabung secara disiplin dan persentase yang lumayan dari penghasilan. Namun bagi kebanyakan orang di perkotaan hal ini cenderung menyulitkan. Karena, harga rumah di perkotaan biasanya melambung dengan cepat. Oleh karena itu ada hal baru yang hadir di tengah masyarakat untuk mengatasi hal ini yaitu adalah kpr rumah syariah.

Rumah kpr syariah diperkenalkan oleh asosiasi developer property syariah. Dimana para developer berkumpul dan membuat perumahan dengan dipasarkan secara cash maupun cicilan namun tanpa riba. Dengan niat sungguh sungguh, para developer di komunitas developer property syariah meluncurkan program rumah syariah. Sehingga, masyarakat memiliki opsi cara beli rumah tanpa riba.

Daftar Perumahan Bisa di Cicil Tanpa Riba

Balad Residence Depok, harga 300jutaan

Syamsa Marwa Depok, dekat UI, 2 lantai. harga 800jutaan

Sakeena Residence Cibinong, harga 300jutaan

Abbi Garden Bogor, cicilan mulai 3,9jutaan

 

Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi kami di nomor telp/WA 082141016340 (surya) atau tekan tombol WA dibawah ini

Button Chat via Whatsapp


ANDA Ingin Mendapatkan INFORMASI LOKASI lain? Isikan form berikut, insyaAllah kami akan mengirimkan yang sesuai dengan kriteria anda.

FORM SOLUSI RUMAH SYARIAH TANPA RIBA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *