Alifia Residence Rumah Syariah di Bekasi

Alifia Residence hadir melengkapi pilihan rumah syariah di Bekasi. Perumahan muslim Alifia Residence yang berdesain modern dan bertempat di lokasi yang berkembang dijual dengan sistem perumahan syariah tanpa riba. Rumah Syariah ini terletak di Jatiasih Bekasi yang berkembang pesat, dekat dengan pusat pembelanjaan, dekat dengan rumah sakit, dekat dengan SPBU, dekat dengan pintu toll. Dengan posisi yang strategis serta konsep rumah syariah tanpa riba menjadikan Alifia residence sebagai salah satu pilihan yang layak diperhitungkan untuk memiliki rumah di Bekasi.

Alifia Residence Rumah Syariah strategis di Bekasi

Rumah syariah di bekasi ini memiliki letak yang strategis. Memiliki banyak fasilitas yang memudahkan penghuni untuk memenuhi keperluan sehari-hari. Selain itu juga memiliki letak yang mempermudah dalam menjangkau tempat kerja di jakarta. Berikut adalah letak strategis perumahan muslim ini :

  • kurang lebih 5 menit ke pintu tol Jatiasih 2
  • Dekat dengan Giant Jatiasih
  • Dekat dengan SPBU Wibawa Mukti
  • Dekat dengan McD Jatiasih
  • Dekat dengan KFC Jatiasih
  • Dekat dengan RS Kartika Husada
  • Dekat dengan Sirkus Waterplay

Selain itu Rumah syariah tanpa riba Alifia Residence semakin lengkap dengan one gate system, area bebas banjir, jalan lingkungan yang lebar dan lingkungan yang sejuk dan asri.

Konsep tanpa riba perumahan muslim bekasi Alifia Residence

Alifia residence dijual secara syariah. Maksudnya sistem penjualan perumahan muslim ini memperhatikan syarat-syarat jual beli yang sah secara syariah islam dan secara administrasi. Sehingga menjadikan customer menjadi nyaman dan dapat mewujudkan baiti jannati (rumahku surgaku) dengan membeli perumahan tanpa riba. Berikut adalah penjelasan sistem penjualan rumah syariah ini.

  • Rumah syariah dengan cicilan tanpa bunga (tanpa bunga berarti tanpa riba)
  • Rumah syariah dengan cicilan tanpa denda (tanpa bunga berarti tidak ada tambahan pokok hutang, sehingga terhindar dari riba)
  • Rumah syariah dengan akad yang benar (satu akad jual beli), tidak ada akad ganda karena akad ganda dilarang oleh syariah.
  • Rumah syariah tanpa sita rumah. Karena pada hakikatnya jual beli telah terjadi sehingga rumah adalah hak milih penuh customer
  • Untuk mewujudkan semua poin diatas maka rumah syariah ini dijual dengan cicilan langsung ke pengembang alias tanpa bank. Karena tanpa bank maka semua akad jual beli menjadi lebih fleksible dan lebih mudah menyesuaikan sesuai dengan kaidah jual beli secara syariah islam.
  • Tanpa ada BI Checking yang biasanya membuat ribet pembeli.

Denah Rumah Syariah Alifia Residence bekasi

Berikut adalah gambar denah rumah lantai 1 dan denah lantai 2. Dengan 4 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 ruang tamu, 1 ruang makan, 1 ruang dapur dan 1 carport. Luas total lantai 1 dan lantai 2 adalah 80 m2.

Denah Alifia Residence Jatiasih Bekasi

Daftar Harga rumah syariah tanpa riba Alifia Residence

Alifia Residence dapat anda beli cash maupun angsuran. Pembelian perumahan syariah ini dipermudah lagi dengan DP dapat dicicil 3 kali atau 3 bulan. semakin ringan bukan? Harga sudah termasuk SHM, IMB, PLN, PDAM, AJB & PPJB.

kpr syariah bekasi pricelist alifia 816

DP atau uang muka dapat dicicil 3x dalam 3 bulan.

Harga belum termasuk PPN, BPHTB dan bea balik nama.

Unit perumahan syariah di bekasi Alifia Residence sangat terbatas. Jangan sia siakan kesempatan emas ini. Manfaatkan segera dengan memiliki hunian dua lantai di kota bekasi dengan sistem kpr syariah, sistem kpr tanpa bank, kpr tanpa bunga, kpr tanpa denda, kpr tanpa riba, kpr tanpa sita, serta tanpa akad ganda atau akada bermasalah lainnya. Segera hubungi tim marketing kami sebelum unit sold out. Marketing dapat di hubungi via Telp atau WA ke nomor 08121311689

4 thoughts on “Alifia Residence Rumah Syariah di Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *